Senin, 22 Juni 2009

BACK TO THE BLOG

 Wew, akhirnya setelah lama gak ngebuka ‘n maen-maen blog, hari yang ditunggu pun t’lah tiba. Pertarungan gue menghadapi ulangan yang menentukan nasib gue, yang akan menentukan masadepan gue, akhirnya t’lah selesai.
 Rasa rindu gue ma blog akhirnya bisa terobati hari ini. Gimana ngga’ selama hampir sebulan gue persiapan ulangan ditambah ma ulangan, gak pernah sekalipun gue ngebuka blog gue. Rasanya gue bener-bener kangen ma semua bloggers. Gue dah rindu pengen blogwalking, nulis artike, dll. Rasanya banyak banget yang pengen gue tulis selama sebulan ini, tapi berhubung ketidak tersediaan waktu, terpaksa gue mengurungkan niat gue buat nulis.Tapi sekarang gue akhirnya bebas dari bayang bayang ulangan yang selalu menghantui gue.
 Bebrapa kali gue ada kesempatan buat ngeblog di rumah, tapi hati kecil gue meronta pengen nyuruh gue belajar (lebay). Gak Cuma itu, keinginan gue ngeblog langsung pupus seketika ketika di pikiran gue kebayang angka-angka ‘n rumus-rumus matematika, banyaknya hapalan yang harus gue ingat buat ulangan sejarah, geo, ‘n sosiologi. Rasanya ketika gue pengen megang komputer, gue langsung kebayang bayang-bayang gak naik kelas.
 Walaupun bayang-bayang ulangan sangat mengerikan, tapi akhirnya gue bias nyelesain semuanya. Thanks buat temen-temen gue yang selalu bersedia nunjukin lembar jawaabannya saat bue lagi bank, atau yang udah bersedia ngorbanin pulsanya buat nge-sms jawabannya ke gue, atau malahan yang sampai ngasih lembarjawabannya buat gue Sali. Thanks semuanya, itu bener-bener ngebantu gue yang lagi kesusahan. Hehehe^,^
 Gue juga pengen ngucapin salam buat semua blogger yang ngunjungin blog gue. Selain itu, gue juga mau ngucapin permintaan maaf yang sebesar-besarnya kalo waktu ngebuka blog gue, ‘n ninggalin salam atau komentnya di c-box gue, tapi gak gue balas, gue sekali lagi mohon maaf. Tapi sekarang gue udah bias bebas ngeblog lagi walaupun gue terus-terusan dimarahin ma ortu gara-gara nilai ulangan gue yang terlalu tinggi. Heheh
Sekali lagi gue Cuma pengen ngucapin hi buat semua blogger (Indonesia khususnya)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar